Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Karena Milenial, Qomaruddin Mantap Maju Pilkada Lamongan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 10 Mei 2024, 11:39 WIB
Karena Milenial, Qomaruddin Mantap Maju Pilkada Lamongan
Sekretaris DPC Partai Demokrat Lamongan Qomaruddin (kiri)/Ist
rmol news logo Semangat mewadahi dan mewakili milenial dalam struktur eksekutif, menjadi alasan Sekretaris DPC Partai Demokrat Lamongan Qomaruddin maju di Pilkada 2024.

Bukan calon bupati, tetapi Qomaruddin memilih menjadi bakal calon wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Lamongan.

"Spirit mencalonkan diri sebagai wakil bupati adalah untuk mewakili kaum milenial agar aspirasi anak muda bisa tersalurkan dan teraktualisasi dengan baik," ujar Qomaruddin dalam keterangan tertulis, Jumat (10/5).

Selain itu, kata dia, tujuan besar maju di pilkada juga karena menginginkan agar pembangunan di Kabupaten Lamongan bisa menjadi lebih baik.

"Motifasi yang kedua sebagai bakal calon wabup adalah ikut membangun kota lamongan yang lebih maju bermartabat dan lebih baik lagi," tuturnya.

Pada sisi lain, Qomaruddin menegaskan bahwa sangat penting kaum milenial menjadi bagian untuk membangun demokrasi yang substansial. Karena menurutnya demokrasi hari ini telah terdistorsi.

"Hari ini saya menegaskan akan ikut serta membangun demokrasi yang substansial dan demokratis hal ini perlu diupayakan secara serius karena demokrasi hari ini telah terdistorsi," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA