Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua PDIP Jabar Sambangi Bima Arya, Buka Pintu Koalisi?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 09 Mei 2024, 12:56 WIB
Ketua PDIP Jabar Sambangi Bima Arya, Buka Pintu Koalisi?
Ketua PDIP Jabar, Ono Surono, mengunjungi Bima Arya/Istimewa
rmol news logo Secangkir kopi panas menyambut kehadiran Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono, di kediaman politikus Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya, Rabu malam (8/5). Sejumlah hal jadi bahasan santai kedua tokoh tersebut.

"Kunjungan persahabatan saja, kita berdiskusi tentang banyak hal dengan santai, sambil ngopi. Juga cerita pengalaman mengurus rakyat. Kang Bima di kota dan saya di desa dengan berbagai macam masalahnya," ucap Ono saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (9/5).

Anggota DPRD Jabar terpilih tersebut tak menampik dalam kunjungan tersebut terselip pembicaraan terkait situasi Jawa Barat terkini. Termasuk mengenai Pilgub Jabar yang akan berlangsung pada November mendatang.

"Membangun Jawa Barat itu tidak bisa sendirian, harus bergotong royong dan bersinergi bersama-sama dengan berbagai pihak. Kang Bima Arya ini kan berpengalaman memimpin Kota Bogor yang memiliki permasalahan cukup kompleks. Mungkin ke depannya kami dapat bersinergi," tutur Ono.

Pada Pileg 2024 lalu, Ono Surono meraup suara tertinggi untuk calon anggota DPRD dapil 12 yang meliputi Kota/Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

Ono menilai banyaknya suara untuk PDIP di wilayah Pantura Jabar menggambarkan respons positif masyarakat.

"Tentu kami akan lebih fokus mendorong program Pemprov Jabar untuk memperbaiki berbagai bidang khususnya di Dapil 12," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA