Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA PALEMBANG 2024

Yudha Pratomo Ngebet Gandeng Anak Hatta Rajasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 09 Mei 2024, 05:42 WIB
Yudha Pratomo Ngebet Gandeng Anak Hatta Rajasa
Bakal calon (Balon) Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin mengembalikan formulir di DPC PAN Palembang/RMOLSumsel
rmol news logo Bakal calon (Balon) Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin berharap kader PAN yang juga putra mantan mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa, berpasangan dengannya di Pilkada Palembang 2024.

"Saya dengar salah satu putra beliau (Hatta Rajasa) juga ikut dalam kontestasi Pilkada Kota Palembang," kata Yudha dikutip dari Kantor Berita RMOLSumsel, Kamis (9/5).

Yudha yang menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang ini mengatakan, koalisi Demokrat yang meraih enam kursi dan PAN lima kursi sudah cukup untuk mengusung pasangan calon kepala daerah di Palembang.

Di sisi lain, Yudha mengklaim bahwa kondisi Palembang saat ini tidak sedang dalam kondisi baik-baik saja. Sehingga ia berniat maju di Pilkada Kota Palembang.

"Banyak yang harus diperbaiki. Banjir, keamanan, dan jalan rusak dimana-mana," kata Yudha.

Menurut mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sumsel ini, membangun kota Palembang tidak bisa hanya mengandalkan APBD. Sebab sebagian besar APBD untuk membayar gaji ASN dan honor maupun belanja pegawai lainnya.

"Jadi pemimpin ke depan harus membuat Palembang menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru," demikian Yudha.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA