Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai KIM di Kota Bogor Kembali Rapatkan Barisan Jelang Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 03 Mei 2024, 05:17 WIB
Partai KIM di Kota Bogor Kembali Rapatkan Barisan Jelang Pilkada
Para Ketua Partai Politik yang tergabung di KIM di Kota Bogor menggelar halal bihalal/Istimewa
rmol news logo Sejumlah partai politik di Kota Bogor yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) kembali berkumpul seusai Pilpres 2024. Selain untuk bersilaturahmi dan halal bihalal, pertemuan ini sekaligus untuk merapatkan barisan menjelang Pilkada Kota Bogor 2024.

Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Sopian mengatakan, berkumpulnya partai anggota KIM ini untuk memperkuat kembali silaturahmi yang sempat tertunda karena dengan kesibukan masing-masing. Salah satu kesibukannya yakni mempersiapkan diri menjelang pilkada.

"Setelah pemilu, kita belum ada kumpul-kumpul lagi. Ya, mudah mudahan dengan kumpulnya ini menambah akrab. Saya harapkan bahwa Koalisi Indonesia Maju ini bisa ikut mengawal program-program nasional nanti ke depan," kata Sopian, diwartakan Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (2/5).

Anggota DPRD Kota Bogor ini juga berharap, kebersamaan dalam koalisi ini bisa berlanjut di Pilkada Kota Bogor. Tetapi, lanjut Sopian, semuanya tergantung komunikasi politik dengan partai-partai yang ada.

"Kita sudah komunikasi dengan partai-partai yang ada di KIM, kemarin dengan PSI, Golkar, Demokrat, PAN sudah komunikasi. Intinya coba kita bangun ya. Ya mungkin partai dari luar KIM juga akan dikomunikasikan," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA