Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Cirebon Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Rabu, 01 Mei 2024, 08:21 WIB
PKB Cirebon Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati
Poster pendaftaran calon kepala daerah dari DPC PKB Kabupaten Cirebon/Rep
rmol news logo Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Cirebon membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2027.

Sekretaris DPC PKB setempat, Waswin Janata, menyatakan, pembukaan pendaftaran mulai hari ini, Rabu (1/5) siang, pukul 12.30 WIB, di Kantor DPC PKB.

"Sejalan dengan instruksi ketua umum, PKB memberi kesempatan luas kepada siapapun, baik internal maupun eksternal, yang ingin berkontribusi pada pembangunan Cirebon," kata Maswin, dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar.

Dia mengajak stakeholder bersama-sama membangun Kabupaten Cirebon dengan mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah, baik bupati maupun wakil bupati.

"Kriteria pertama, harus sehat jasmani dan rohani serta niat tulus memajukan Kabupaten Cirebon. PKB akan memilih calon yang layak dan menyerahkan keputusan akhir kepada masyarakat," jelasnya.

Waswin juga mengungkapkan, jajaran pengurus PKB telah menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak, termasuk para Kiai dan tokoh politik.

Pendaftaran bisa dilakukan langsung di Kantor DPC PKB Kabupaten Cirebon atau melalui website resmi sicakada.pkb.id. Batas waktu pendaftaran 1 hingga 17 Mei 2024.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA