Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader PKB Daftar sebagai Bacabup Aceh Besar lewat Demokrat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 01 Mei 2024, 03:29 WIB
Kader PKB Daftar sebagai Bacabup Aceh Besar lewat Demokrat
Musannif saat menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon Bupati Aceh Besar lewat Partai Demokrat/RMOLAceh
rmol news logo Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Musannif, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Aceh Besar lewat Partai Demokrat. Penyerahan berkas pendaftaran dilakukan Musannif di Kantor DPC Demokrat Aceh Besar, Selasa (30/4).

"Kami pada hari ini datang ke Partai Demokrat Aceh Besar untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu bakal calon Bupati Aceh Besar," kata Musannif kepada wartawan, salah satunya Kantor Berita RMOLAceh, di Kantor DPD Demokrat Aceh Besar, Selasa (30/4).

Menurut Musannif, Partai Demokrat adalah partai besar dan sudah pernah berkuasa. Oleh sebab itu pihaknya punya keinginan mendapatkan pelajaran dari partai berlambang bintang mercy tersebut.

"Pelajarannya nanti, apabila berkuasa bisa bermanfaat bagi masyarakat Aceh Besar," ujarnya.

Selain itu, Musannif mengaku dirinya juga mendaftarkan diri melalui beberapa partai lain seperti Partai Gelora dan Nasdem. Hal tersebut sebagai upaya membangun dan mendapatkan koalisi besar di Pilkada 2024.

"Jadi ini yang ada tiga partai dulu, Nasdem, Gelora, dan Demokrat yang kepastian sudah agak lebih tinggi. Mudah-mudahan bisa lanjut dengan PKS dan semua partai yang ada di Aceh Besar," sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Besar, Zarwatun Niam mengatakan, partainya memang sudah membuka penjaringan dari beberapa hari yang lalu. Namun, pihaknya juga perlu berkomunikasi dengan beberapa calon yang mungkin sudah memberikan sinyal ingin mendaftar.

"Pak Musannif baru satu-satunya calon bupati yang mendaftar, walaupun hari ini secara identitas berada di partai PKB," jelas Zarwatun Niam.

Menurut Niam, Musannif mempunyai keinginan bisa merangkul semua partai. Hal ini didorong keinginan dan ikhtiar untuk membangun Aceh Besar lebih baik lagi.

"Kami sangat merespons, mudah-mudahan ada keberkahan dan kita tetap mendoakan siapapun yang mendaftarkan ke Partai Demokrat pasti yang terbaik dan bisa terpilih menjadi pilihan masyarakat Aceh Besar," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA