Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub Lampung lewat PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 28 April 2024, 23:23 WIB
Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub Lampung lewat PAN
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi/RMOLLampung
rmol news logo Petahana Arinal Djunaidi tak mau kalah dari penantangnya dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung.

Arinal akan mengambil formulir penjaringan sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung di Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung, Senin besok (29/4).

Anggota Tim Penjaringan PAN Lampung, Firman Seponada mengatakan, pihaknya baru saja mendapatkan konfirmasi dari Ketua DPD II Golkar Bandar Lampung Yuhadi, Minggu (28/4).

"Menyampaikan informasi dari saudaraku Yuhadi bahwa besok hari Senin 29 April 2024 Jam 10.00 WIB, Pak Arinal Djunaidi dengan didampingi pengurus Partai Golkar akan mengambil formulir pendaftaran Bacagub di PAN," ujar Firman, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Minggu (28/4).

Hal ini menjadi langkah pertama bagi Arinal Djunaidi setelah mendapatkan Surat Perintah dari DPP Golkar bersama anggota DPR Hanan A Rozak

Arinal akan bersaing ketat dengan Hanan A Rozak untuk melakukan komunikasi politik dengan berbagai partai di Lampung. Termasuk juga berebut rekomendasi Partai Golkar untuk diusung sebagai calon Gubernur Lampung. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA