Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ramaikan Kontestasi Pilwalkot Cirebon, Ketua GM FKPPI Daftar ke Partai Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 25 April 2024, 17:52 WIB
Ramaikan Kontestasi Pilwalkot Cirebon, Ketua GM FKPPI Daftar ke Partai Gerindra
Bacalon Wali Kota Cirebon, Dani Jaelani/Net
rmol news logo Partai Gerindra Cirebon menjadi salah satu kendaraan politik favorit bagi mereka yang ingin ikut dalam kontestasi Pilkada serentak 2024. Salah satu sosok yang ikut mengambil formulir pendaftaran di Gerindra adalah Ketua Payung Suci dan Ketua GM FKPPI Kota Cirebon, Dani Jaelani.

"Bismillah dengan izin dan ridho-Nya insyaAllah saya siap berpartisipasi dalam pencalonan Pilwalkot Cirebon melalui Partai Gerindra kesiapannya untuk mencalonkan diri dalam Pilwalkot yang akan datang," ucap Dani, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (25/4).

Dani menjelaskan, mengambil formulir pendaftaran merupakan salah langkah awal mengikuti kontestasi Pilkada serentak.

"Ini kesiapan untuk pencalonan Pilwalkot yang akan datang saya berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan kota ini," tambahnya.

Menurut Dani, dengan membangun Kota Cirebon dalam berbagai bidang, termasuk pengelolaan sumber daya, agama, seni dan kebudayaan, pembangunan infrastruktur, dan pemberdayaan masyarakat.

"Kota ini membutuhkan kepemimpinan yang berani dan inovatif untuk mengatasi tantangan yang ada. Saya siap bekerja sama dengan semua komponen untuk memberikan yang terbaik bagi warga Kota Cirebon," tuturnya.

Dani juga menekankan akan mencari solusi bagi sejumlah isu krusial yang dihadapi oleh kota Cirebon. Termasuk infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan lapangan pekerjaan.

"Saya menyadari, perjalanan menuju kursi kepemimpinan Kota Cirebon tidaklah mudah. Saudara-saudara kami calon-calon lain yang juga memiliki latar belakang dan visi yang kuat. Namun demikian, dengan membangun komitmen bersama-sama dengan seluruh komponen yang ada di Kota Cirebon dapat mewujudkan perubahan positif," ujarnya

Tentunya, dengan dukungan dan respons positif, lanjut Dani, dari berbagai kalangan masyarakat adalah modal dasar untuk bersama-sama membangun Kota Cirebon ke arah yang lebih baik dan tertata.

"Setidaknya dapat membawa perubahan yang lebih baik dibutuhkan oleh masyarakat Kota Cirebon," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA