Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantan Wawalkot Bogor Blusukan Cari Dukungan Parpol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 25 April 2024, 10:34 WIB
Mantan Wawalkot Bogor Blusukan Cari Dukungan Parpol
Mantan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim/Net
rmol news logo Mantan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mulai sibuk mencari partai koalisi untuk maju sebagai calon wali kota di Pilkada Kota Bogor 2024.

Tercatat, Dedie sudah menyambangi dua parpol, yakni PDIP dan Partai Golkar.

Dedie mengatakan, dalam proses politik pihaknya harus berkomunikasi dengan berbagai parpol. Ia mengaku sejauh ini mendapat ajakan dan undangan hingga dialog yang nantinya menyimpulkan pada satu titik yaitu satu koalisi.

"Makanya kemungkinan-kemungkinan itu tentu kita harus cari polanya dan harus melakukan pendekatan-pendekatan, terutama di wilayah Kota Bogor," kata Dedie dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (25/4).

Kader PAN ini menambahkan, hingga kini komunikasi politik terus dibangun. Kemudian, PAN juga membuka dialog-dialog di tingkat provinsi maupun tingkat Kota Bogor.

"Jadi saya mengikuti pola yang sudah diarahkan oleh DPP PAN, mana-mana saja yang harus mendaftar, mana saja yang harus kita buka silaturahmi, dan mana-mana saja untuk menjadi satu koalisi," ujar Dedie.

Bukan cuma PDIP dan Golkar saja, Dedie mengaku sudah menyambangi parpol-parpol lainnya, seperti Demokrat, PKB hingga Gerindra.

"Jadi hampir semua parpol kita temui, sudah kita lakukan dialog," tutup Dedie. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA