Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Dukung Prabowo-Gibran Jalankan Pemerintahan, Sinyal Gabung Koalisi?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 23 April 2024, 19:39 WIB
Nasdem Dukung Prabowo-Gibran Jalankan Pemerintahan, Sinyal Gabung Koalisi?
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, di Nasdem Tower/RMOL
rmol news logo Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 memang sudah tuntas dan dimenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Namun perjalanan membangun bangsa Indonesia belum selesai.

Untuk itu, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, mengajak semua pihak untuk kembali bergandengan tangan demi kemajuan bangsa dan negara.

"Pemerintahan baru yang memang dipimpin oleh Mas Prabowo dan Gibran harus bisa mendapatkan apresiasi, kesempatan untuk menjalankan roda administrasi pemerintahan," ungkap Surya Paloh usai menerima kunjungan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, di Nasdem Tower, Selasa (23/4).

Meski memberi dukungan kepada Prabowo-Gibran, Surya Paloh belum secara gamblang membocorkan arah politik partainya. Apakah memilih oposisi atau merapat ke koalisi pemerintahan mendatang.

"Tidak automatically kami sudah memutuskan, apakah kami berada dalam pemerintahan, ataupun juga kami berada di luar pemerintahan," jelasnya.

Surya Paloh menambahkan, tantangan Indonesia ke depan tidaklah mudah. Oleh sebab itu, semua elemen bangsa diminta untuk bersatu padu menjaga persatuan.

"Maka mempertahankan dan tetap menjaga kondisi objektivitas, stabilitas nasional kita, itu adalah prioritas utama bagi Nasdem maupun PKB," demikian Surya Paloh. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA