Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ngaku Dapat Restu DPP, Politikus Nasdem Siap Maju Bacalon Walikota Banda Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 21 April 2024, 03:58 WIB
Ngaku Dapat Restu DPP, Politikus Nasdem Siap Maju Bacalon Walikota Banda Aceh
Ketua DPD Nasdem Kota Banda Aceh, Heri Julius (tengah)/RMOLAceh
rmol news logo Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Banda Aceh, Heri Julius, memastikan dirinya maju sebagai bakal calon Walikota Banda Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Dia mengaku sudah mendapat mandat dari DPP Partai Nasdem.

"Hari ini saya mendapatkan mandat dari pimpinan partai untuk maju sebagai kandidat Walikota Banda Aceh. Tentu sinyal tersebut kita sahuti dengan positif," ujar Heri Julius kepada Kantor Berita RMOLAceh, di Banda Aceh, Sabtu (20/4).

Heri mengatakan, sebagai partai yang menjadi pemenang kedua di Kota Banda Aceh, Partai Nasdem memiliki mekanisme sendiri dalam menentukan siapa yang akan diusung menjadi kandidat Walikota Banda Aceh.

"Semua kader Nasdem dan tokoh masyarakat Kota Banda Aceh tentu memiliki kesempatan yang sama. Namun keputusannya tetap berada di DPP Partai Nasdem," ujarnya.

Terkait Teuku Irwan Djohan juga bakal maju sebagai calon Walikota Banda Aceh, dia mengaku tidak mengetahui apakah mendapat mandat yang sama.

"Tentunya, kita akan tunduk dan patuh pada keputusan partai. Apapun keputusan partai akan kita jalankan dengan baik," tutup Heri. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA