Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Tunggu Bobby Nasution Daftar Pilkada Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 18 April 2024, 01:47 WIB
Golkar Tunggu Bobby Nasution Daftar Pilkada Medan
Walikota Medan Bobby Nasution/Ist
rmol news logo DPD Partai Golkar Kota Medan mendorong Bobby Nasution untuk kembali maju di Pilkada Medan 2024. Sebab Bobby dinilai memiliki kepemimpinan yang sukses dalam membangun Kota Medan.

“Kami beranggapan (Bobby Nasution) sampai detik ini sukses memimpin dan membangun Kota Medan,” kata Ketua Tim Penjaringan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota DPD Partai Golkar Kota Medan, Zulchairi Pahlawan dikutip Kamis (18/4).

Zulchairi mengharapkan menantu Presiden Joko Widodo  itu ikut mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon Wali Kota Medan periode 2024-2029, yang dibuka DPD Golkar Kota Medan pada 15 hingga 23 April 2024.

“Kami harapkan Pak Bobby bisa melanjutkan pembangunan di Kota Medan. Karena menurut kami, (Bobby Nasution) punya kemampuan untuk melanjutkan pekerja-pekerjaan yang belum selesai,” kata Zulchairi.

Zulchairi mengungkapkan, meski mendapatkan surat penugasan untuk maju di Pilkada Medan 2024, Bobby Nasution harus mengikuti syarat dan peraturan dalam proses penjaringan yang sudah ditetapkan DPD Golkar Kota Medan.

“Berkenaan surat tugas (Bobby Nasution), tahapan ini tetap melaksanakan tahapan. Bisa mendaftar ke Golkar Medan dan sangat terbuka calon-calon lainnya,” kata Zulchairi.

Zulchairi menambahkan bahwa setelah mendapatkan surat penugasan dari DPP Golkar untuk maju di Pilkada Kota Medan 2024, Bobby Nasution belum ada komunikasi dengan DPD Partai Golkar Kota Medan.

“Belum ada, berkomunikasi bergabung dengan kami atau ke DPP Golkar,” tutup Zulchairi.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA