Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Masih Pertimbangkan Tawaran Golkar Gabung Barisan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 15 April 2024, 22:42 WIB
PPP Masih Pertimbangkan Tawaran Golkar Gabung Barisan Prabowo-Gibran
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Senin malam (15/4)/RMOL
rmol news logo Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono sempat disinggung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk dapat bergabung dalam barisan Prabowo-Gibran.

Disinggung tentang PPP yang disebut-sebut bakal gabung ke barisan Prabowo-Gibran, Mardiono menegaskan PPP saat ini masih masuk dalam koalisi pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Ya sekarang saya kan belum bisa menjawab karena kan PPP masih menjadi Koalisi Indonesia Bersatu yaitu koalisi pemerintahan Pak Joko Widodo ya, lah nanti untuk pemerintah yang baru itu kan belum dilantik gitu kan," kata Mardiono di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Senin malam (15/4).

Pihaknya akan mempertimbangkan kembali jika nantinya bergabung atau tidak.

"Jadi kalau koalisi ya tentu nanti untuk langkah yang ke depan ya, kita nanti dengan pemerintahan yang baru ya, tentu kita akan membicarakan itu," imbuhnya.

Ditanya soal adakah ajakan resmi ketika menghadiri acara halal bihalal Partai Golkar. Mardiono mengaku hanya sebatas pembicaraan momentum lebaran.

"Ya enggak lah. Ngomongin minal aidin wal faizin, lebaran ya, maaf-maafan," ujarnya.

Namun, Mardiono menyiratkan kesiapan PPP untuk bergabung demi membangun bangsa Indonesia.

"Ya iya tentu kalau untuk membangun Indonesia kan harus bersama nanti ke depannya," demikian Mardiono.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA