Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua DPRK Aceh Tamiang Siap Maju Pilkada 2024 Kalau Ditugaskan Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 14 April 2024, 07:21 WIB
Ketua DPRK Aceh Tamiang Siap Maju Pilkada 2024 Kalau Ditugaskan Gerindra
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang periode 2019-2024, Suprianto/Istimewa
rmol news logo Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang periode 2019-2024, Suprianto, digadang-gadang akan maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Aceh Tamiang 2024. Sejumlah tokoh pun mendorong dirinya untuk ikut bertarung dalam momentum tersebut.

Suprianto mengaku siap untuk maju pada Pilkada 2024 di Aceh Tamiang. Dia hanya menunggu penugasan dari Partai Gerindra selaku parpol yang menaungi dirinya.

"Selaku kader Partai Gerindra, saya siap maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang jika mendapat amanah dari DPP dan DPD Partai Gerindra," ujar Suprianto, dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Sabtu (13/4).

Suprianto menjelaskan, saat ini dirinya masih fokus menyelesaikan tugas sebagai Ketua DPRK Aceh Tamiang yang akan berakhir pada September 2024 dengan baik dan aman.

"Mohon doanya, semoga saya bisa menyelesaikan tugas utama saya sebagai Ketua DPRK Aceh Tamiang dengan baik pada September nanti," ujar Suprianto yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang.

Suprianto menambahkan, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada partai terkait rekomendasi untuk maju sebagai kandidat kepala daerah. Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 lalu, Partai Gerindra meraih 5 kursi DPRK Aceh Tamiang.

 "Jika memang saya ditunjuk oleh partai dan masyarakat, saya siap untuk menerima amanah tersebut," tandas Suprianto, yang juga Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Aceh ini. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA