Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kehadiran Netta di Kediaman Askolani Perkuat Sinyal Akan Berduet pada Pilkada Banyuasin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 14 April 2024, 01:58 WIB
Kehadiran Netta di Kediaman Askolani Perkuat Sinyal Akan Berduet pada Pilkada Banyuasin
Foto bersama keluarga Netta dan Askolani/Istimewa
rmol news logo Suasana Open House di kediaman Bupati Banyuasin periode 2018-2023, Askolani, yang berada di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, menjadi lebih meriah dengan kedatangan Netta Indian SP.

Kehadiran Netta yang belakangan disebut-sebut sebagai bakal calon Wakil Bupati Banyuasin mendampingi Askolani dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 kontan menarik perhatian para tamu.

Apalagi Netta yang datang bersama keluarganya, langsung disambut hangat oleh Askolani. Keduanya kemudian berbincang santai dan berfoto bersama keluarga.

Bahkan warga yang hadir dalam Open House tersebut juga tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama Netta, yang merupakan kader Partai Golkar.

"Iya, sempat berfoto dengan Bu Netta, yang dikabarkan bakal jadi calon Wakil Bupati Banyuasin mendampingi Pak Askolani," ucap Irfan, salah satu warga Sukajadi kepada Kantor Berita RMOLSumsel, Sabtu (13/4).

Jika benar keduanya akan berduet dalam Pilkada mendatang, publik berharap mereka dapat membangun Bumi Sedulang Setudung menjadi lebih maju dan lebih baik lagi.

"Lanjutkan Banyuasin Bangkit periode kedua," sambung Irfan.

Open House tersebut terbuka untuk umum. Selain tokoh politik, juga hadir tokoh masyarakat untuk berdiskusi mengenai masa depan Kabupaten Banyuasin.

Sebelumnya, Askolani juga telah menjalani proses komunikasi awal dengan Partai Golkar, serta beberapa partai politik lainnya terkait Pilkada 2024. Bersama Netta, Askolani juga telah mendapatkan undangan dari DPP Partai Golkar untuk menghadiri silaturahmi dan pengarahan dari Ketua Umum Airlangga Hartarto, di Ballroom, Lantai 2 Graha Golkar, Jakarta Barat, pada Sabtu lalu (6/4). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA