Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Popo Ali Siap Patuhi Prosedur untuk Bertarung di Pilgub Sumsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 12 April 2024, 06:43 WIB
Popo Ali Siap Patuhi Prosedur untuk Bertarung di Pilgub Sumsel
Bupati OKU Selatan Popo Ali/RMOLSumsel
rmol news logo Maju sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) mendampingi Bakal Calon Gubernur Sumsel Heri Amalindo, Bupati OKU Selatan Popo Ali menyebut, sebagai sesama kepala daerah sudah seharusnya bergandengan dengan tujuan membangun Sumsel.

“Saya di OKU Selatan, ada yang di kabupaten lain, mudah-mudahan semuanya baik dan lancar,” kata Popo usai bersilaturahmi dengan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni di Griya Agung, Kamis (11/4).

Mengenai rencana deklarasi, politikus Partai Golkar ini mengaku belum tahu kapan akan melakukannya. Namun, rencana deklarasi sudah disiapkan, namun menunggu waktu yang tepat.

Begitu pula soal komunikasi dengan partai lain, Popo Ali mengaku masih terus berjalan.

“Belum ada yang pasti, karena kita kan masih penjajakan, juga ada mekanisme ada pendaftaran kan. Semuanya belum, masih pada tahap pengenalan masing-masing dan saya lihat juga partai-partai juga belum secara formal melaksanakan tahapan-tahapan untuk menjaring calon-calon kepala daerah. Tapi mungkin ada beberapa yang sudah komunikasi tapi secara formal,” paparnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel, Kamis (11/4).

Popo mengaku sudah sering bertemu dengan Heri Amalindo dalam beberapa kesempatan, termasuk dengan  tokoh-tokoh lainnya.

“Tapi kan silaturahmi biasa itu,” jelasnya.

Adapun soal dukungan Partai Golkar, menurut Popo Ali, belum ada.

“Kalaupun ada mekanisme tentu mengikuti prosedur, seperti apa tahapan-tahapan di Partai Golkar. Dan sementara ini saya kira hanya komunikasi internal secara tahapan-tahapan, penerimaan saya kira belum,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA