Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Askolani Berpeluang Duet dengan Netta pada Pilkada Banyuasin 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 08 April 2024, 23:59 WIB
Askolani Berpeluang Duet dengan Netta pada Pilkada Banyuasin 2024
Kolase Askolani-Netta/RMOLSumsel
rmol news logo Mantan Bupati Banyuasin yang juga Ketua DPC PDIP Banyuasin, Askolani, dikabarkan bakal berpasangan dengan politisi Partai Golkar, Netta Indian, pada Pilkada Banyuasin, November mendatang.

Kabar itu diperkuat dengan keberadaan dua sosok tersebut dalam undangan DPP Partai Golkar untuk menghadiri Silaturahmi dan Pengarahan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Ballroom Graha Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni XI A, Kemanggisan Jakarta Barat, Sabtu kemarin (6/4).

Askolani tak menampik kalau sudah menjalin komunikasi dengan Partai Golkar. Hanya saja, dia tak ingin menegaskan mengenai pasangannya dan lebih memilih untuk menunggu proses politik.

"Baru komunikasi awal dengan Partai Golkar, masih ada proses politik yang harus dijalani lebih lanjut," kata Askolani saat dibincangi Kantor Berita RMOLSumsel, Senin (8/4).

Menurutnya, komunikasi politik tidak hanya dilakukan dengan Partai Golkar, tapi juga partai lainnya.

"Walau hanya secara pribadi pengurus, tapi sudah ada komunikasi dengan partai lainnya juga," terangnya.

Sementara itu, Netta Indian yang merupakan bakal calon Wakil Bupati Banyuasin dari Partai Golkar terkesan malu-malu mengakui dirinya akan bertarung dalam Pilkada Banyuasin.

"Gek bae dindo, sekarang masih jauh. Belum masuk tahapan," ucapnya, singkat.

Netta sendiri memiliki jabatan penting di Golkar dan organisasi lainnya. Di antaranya Wakil Ketua Bidang Perempuan DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumatera Selatan masa bakti 2022-2025.

Lalu, Wakil Ketua Bidang Perempuan DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumatera Selatan masa bakti 2022-2025, Wakil Bendahara Bidang MPO DPD Partai Golkar Sumsel masa bakti 2022-2025.

Kemudian, Wakil Bendahara Karang Taruna Sumsel 2022-2025 dan Wakil Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sumatera Selatan 2022. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA