Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Berangkatkan 1.000 Pemudik ke Jawa dan Sumatera

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 03 April 2024, 10:57 WIB
Golkar Berangkatkan 1.000 Pemudik ke Jawa dan Sumatera
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberangkatkan 1.000 pemudik dari Gedung DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Kamis (3/4)/RMOL
rmol news logo Partai Golkar memberangkatkan sekitar 1.000 pemudik ke wilayah Jawa dan Sumatera dari Gedung DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Kamis (3/4).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi Bendahara Umum Partai Golkar Dito Ganinduto, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, dan Waketum Partai Golkar Nurul Arifin langsung terjun di tengah ribuan pemudik yang diberangkatkan 20 unit bus.

Tujuan pemudik antara lain Solo, Klaten, Yogyakarta, Gunung Kidul, Bengkulu, dan Madura.

Airlangga Hartarto menyampaikan, mudik gratis ini bentuk rasa syukur Partai Golkar atas kemenangan yang diraih dalam Pemilu 2024 ini.

"Tentu kita berterima kasih kepada masyarakat, yang kemarin juga telah mendukung Partai Golkar, dan suara Partai Golkar naik cukup signifikan. Oleh karena itu Partai Golkar membantu mudik," kata Airlangga.

Airlangga mengatakan, kegiatan mudik gratis yang digelar setiap tahun ini semata-mata untuk membantu ekonomi daerah.

"Setiap tahun kita lakukan (mudik gratis), mudah-mudah bisa memanfaatkan jalan tol yang sudah dibangun oleh pemerintah dan kedua mudik ini membantu perekonomian daerah mudik masing-masing," tutup Airlangga.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA