Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Khofifah Didekati PDIP, Begini Respons Golkar Jatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 02 April 2024, 11:59 WIB
Khofifah Didekati PDIP, Begini Respons Golkar Jatim
Ketua DPD Golkar Jatim, Sarmuji/Istimewa
rmol news logo Ketua DPD Golkar Jawa Timur, Sarmuji, menyambut positif kabar PDIP Jawa Timur tengah mendekati Khofifah Indar Parawansa terkait dengan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

Menurut Sarmuji, hal tersebut akan memperkuat harmonisasi di Jawa Timur.

"Kalau PDIP mau merapat ke Bu Khofifah itu bagus, biar Jawa Timur ini lebih rukun lagi," ucap Sarmuji, diwartakan Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (2/4).

Sarmuji menegaskan, sampai saat ini Partai Golkar masih konsisten mendukung Khofifah untuk melanjutkan kepemimpinan periode kedua di Jawa Timur. Sementara, terkait dengan calon wakil gubernur,  pihaknya masih menunggu komunikasi lebih lanjut dengan Khofifah.

"Terkait dengan calon wakil gubernur, kami jalin komunikasi dengan Bu Khofifah betul, kami rundingkan. Pendapat beliau menjadi pertimbangan kami. Semua tergantung internal koalisi yang ada," jelasnya.

"Tapi saat ini untuk internal koalisi masih belum ada kabar, semua masih masih menunggu komunikasi dengan Ibu Khofifah," imbuhnya.

Sementara, saat ditanya perihal tokoh Golkar yang siap diusung sebagai Wagub mendampingi Khofifah, ia menyatakan Golkar memiliki banyak sosok potensial.

"Kami memiliki banyak calon, ada berbagai nama. Misalnya Ketua Fraksi Golkar DPRD Jawa Timur, atau Ketua Fraksi sebelumnya, dan masih banyak lagi," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA