Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader PPP Diminta Waspadai Pemecah Belah Partai Ka'bah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 01 April 2024, 09:13 WIB
Kader PPP Diminta Waspadai Pemecah Belah Partai Ka'bah
Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Saiful Rahmat Dasuki/Net
rmol news logo Di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah ini seluruh kader PPP hendaknya terus meningkatkan ibadah dan senantiasa bermunajat kepada Allah agar partai Ka'bah diberikan pertolongan dan keselamatan dengan dikabulkannya Permohonan Sengketa Penetapan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Sehingga PPP dapat terus membawa aspirasi umat Islam Indonesia khususnya di DKI Jakarta," kata Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Saiful Rahmat Dasuki dalam keterangannya, Senin (1/4).

Selain itu, Saiful juga meminta agar pihak-pihak yang mengatasnamakan PPP di Jakarta maupun di tempat lain tidak memancing di air keruh.

"Serta menjadi petualang politik yang bukan untuk menyelamatkan PPP tetapi malah menjadi pemecah belah dan semakin menghancurkan PPP," kata Saiful.

Saiful turut mempertanyakan loyalitas dan etika orang-orang yang dalam kampanye Pemilu 2024 kemarin tidak pernah membantu PPP tetapi tiba-tiba muncul seolah-olah menjadi penyelamat PPP dan berlaku oportunis berharap dari kegaduhan di internal PPP.

"Kami mengecam para Machiavelis yang mencoba mengambil keuntungan pribadi saat kami sedang bekerja keras menyelamatkan PPP, tetapi mereka sibuk kasak-kusuk untuk merebut kekuasan di dalam internal PPP maupun mencari muka agar diajak menjadi bagian dari pemerintahan terpilih selanjutnya" sesal Saiful.

"Kalau kata anak milenial slow aja bro, kemarin kemana aja. Sekarang malah sibuk cawe-cawe," tutup Saiful.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA