Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Tetap Majukan Ahmed Zaki Iskandar pada Pilgub Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Minggu, 31 Maret 2024, 01:32 WIB
Golkar Tetap Majukan Ahmed Zaki Iskandar pada Pilgub Jakarta
Ketua DPD Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar/Net
rmol news logo Kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Jakarta, akan diikuti salah satu kader Partai Golongan Karya (Golkar). Di mana, sosoknya merupakan pimpinan pengurus di tingkat provinsi.

Diungkap Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jakarta, Basri Baco, kader terbaik yang rencananya akan dimajukan pada Pilgub Jakarta 2024 adalah Ketua DPD Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

"Terkait Pilkada Jakarta, Golkar sampai malam ini masih confirm belum merevisi hasil Musda (Musyawarah Daerah) dan Rakerda (Rapat Kerja Daerah)," ujar Baco usai mengikuti acara Tasyakuran, Buka Bersama, dan Santunan Anak Yatim di Kantor DPD Golkar Jakarta, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3).

Dalam Musda dan Rakerda tersebut, lanjutnya, mayoritas pengurus dan kader Golkar Jakarta mendukung Ahmed Zaki Iskandar sebagai satu-satunya calon untuk dimajukan sebagai calon gubernur.

"Belum ada perubahan. Kalau DPP mau nambahin silakan, itu urusan DPP. Tetapi dari DKI sendiri belum ada perubahan terkait itu. Masih kita mendukung adalah Ahmed Zaki Iskandar, Ketua Golkar Jakarta," demikian Baco. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA