Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY Yakin Prabowo Benahi Sistem Pemilu Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 27 Maret 2024, 23:21 WIB
SBY Yakin Prabowo Benahi Sistem Pemilu Indonesia
Presiden ke-6 RI yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Sistem Pemilihan Umum (Pemilu) di Indonesia harus dibenahi. Karena ongkos politik baik partai maupun perorangan sangat mahal.

Demikian disampaikan Presiden ke-6 RI yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Capres terpilih Prabowo Subianto saat silaturahmi dan buka puasa bersama yang diselenggarakan Partai Demokrat di The St. Regis Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

“Ini musti diselamatkan, kita tidak boleh menyalahkan rakyat, tetapi perlu diperbaiki, perlu diubah dan disempurnakan dan seterusnya menjadi pemilu yang baik,” kata SBY.

Untuk itu, SBY dan jajaran Partai Demokrat meyakini Prabowo dapat mengemban tugas sebagai nakhoda kapal yang akan membawa Indonesia lebih baik.

“Masa depan Indonesia, kami menitip Bapak Prabowo, ini misi sejarah dan saya yakin bapak akan bisa merubah sistem pemilu yang lebih baik. In you, Bapak Prabowo, we trust!puji SBY.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA