Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Kota Probolinggo Jalin Komunikasi dengan PKS Hadapi Pilkada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 25 Maret 2024, 16:05 WIB
Gerindra Kota Probolinggo Jalin Komunikasi dengan PKS Hadapi Pilkada 2024
Jajaran Partai Gerindra dan PKS Probolinggo berfoto bersama usai diskusi politik/RMOLJatim
rmol news logo Partai politik di Kota Probolinggo mulai gencar mempersiapkan amunisi menghadapi Pilkada 2024 mendatang. Setelah PKB bersafari politik dengan PKS, kemudian keluarga Buchori dan disusul Golkar, kini Partai Gerindra melakukan pertemuan tertutup dengan PKS.

Ya, DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo bersilaturahmi dengan PKS di Kantor DPD PKS Kota Probolinggo pada Minggu malam (24/3). Dalam pertemuan tertutup itu sudah mulai dibahas soal rencana Partai Gerindra memajukan dr Aminudin selaku Ketua Gerindra Kota Probolinggo pada Pilwali mendatang.

Dijelaskan dr Aminudin, pihaknya diterima dengan baik oleh PKS. Sinyal positif dari PKS membuat Gerindra yakin akan berdampak baik ke depannya.

“Ya diharapkan dari masukan-masukan ini kita dengan PKS tidak hanya membangun komunikasi, tapi bisa membangun bersama-sama kemungkinan yang bisa kita lakukan dalam konsolidasi politik ke depan, dalam hal ini Pilkada,” katanya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (25/3)

Dari hasil musyawarah tersebut dr Aminudin mengaku mendapat sinyal yang bagus dari PKS.

“Ya ini kan awal, tapi diskusi tadi berjalan dengan enak dan tentunya kami mendapat respons yang positif dari PKS,’’ jelasnya.

Sementara, Ketua DPD PKS Kota Probolinggo, Syaiful Rohman, menyambut baik kedatangan Partai Gerindra.

“Ya kami selaku tuan rumah di sini (Kantor DPD PKS) tentunya menyambut dengan baik kedatangan Partai Gerindra. Agenda silaturahmi ini sebenarnya sudah direncanakan kami dan Gerindra,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA