Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kubu Ganjar-Mahfud Resmi Daftar Gugatan Hasil Pilpres ke MK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 23 Maret 2024, 19:07 WIB
Kubu Ganjar-Mahfud Resmi Daftar Gugatan Hasil Pilpres ke MK
Direktorat Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud resmi mendaftarkan gugatan sengketa Pemilu 2024 ke Mahkamah Konstitusi (MK)/RMOL
rmol news logo Direktorat Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud resmi mendaftarkan gugatan sengketa Pemilu 2024 ke Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, pada Sabtu petang (23/3).

Deputi Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis, mengungkapkan pendaftaran Perkara Hasil Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU) pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud telah teregister dengan nomor perkara 02-03/ap3-pres/pan.mk/03/2024.

“Alhamdulillah pendaftaran permohonan PHPU Paslon 03 Pak Ganjar dan Pak Mahfud sudah selesai,” ungkap Todung saat jumpa pers di Gedung MK.

Todung juga menyampaikan terima kasih kepada para petugas di Mahkamah Konstitusi yang sudah menerima pendaftaran paslon 3 yang berisi sekitar 151 halaman.

Meski begitu, Todung menyebut masih ada bukti-bukti yang belum diajukan. Pihaknya akan melengkapi bukti-bukti tambahan pada malam hari ini.

“Malam ini insya Allah kita akan melengkapi bukti-bukti yang belum sempat bisa, banding, 4 bundle pada hari ini. Kang telah ditentukan oleh MK,” pungkasnya.

Saat mendaftar, Todung didampingi Tim Hukum Ganjar-Mahfud seperti Ronny Talapessy, Maqdir Ismail, Hendry Yosodiningrat, dan yang lainnya.

Hadir pula Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Anggota DPR RI fraksi PDIP Adian Napitupulu, Masinton Pasaribu, hingga Deddy Sitorus.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA