Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditanya soal Oposisi, Ganjar: Nanti Partai yang akan Putuskan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 21 Maret 2024, 16:30 WIB
Ditanya soal Oposisi, Ganjar: Nanti Partai yang akan Putuskan
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo di Posko Kemenangan GAMA, Jalan Teuku Umar Nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/3)/RMOL
rmol news logo Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menyerahkan sepenuhnya kepada putusan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengenai sikap politik usai putusan sengketa hasil Pemilu 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Hal itu ditegaskan Ganjar saat jumpa pers di Posko Kemenangan GAMA, Jalan Teuku Umar Nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/3).  

“Soal sikap partai kemana, nanti partai yang akan memutuskan,” kata Ganjar.

Kendati demikian, mengenai rencana pengajuan hak angket DPR RI untuk menyelidiki dugaan kecurangan Pemilu 2024, Ganjar meyakini tetap bergulir. Saat ini, tinggal proses administratif saja.

“Tadi saya sampaikan angket nanti akan ada di parlemen,” kata dia.

Namun yang pasti, kata Ganjar, saat ini pihaknya masih fokus pada gugatan sengketa Pemilu 2024 ke MK. Tim Hukum Paslon 3, Ganjar-Mahfud bakal mengungkap berbagai praktik kotor pemilu kali ini.

“Jadi kami akan ke MK ini untuk mengungkap apa yang dari awal sampai dengan akhir yang tadi kami ceritakan itu. Karena hanya lembaga ini yang bisa mengadili apa yang ada. Sehingga harapan kita hasil itu pasti sebelumnya ada proses. Maka inilah yang harus dibuka semuanya,” demikian Ganjar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA