Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar Intens Komunikasi dengan Kubu Amin soal Gugatan Pilpres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 21 Maret 2024, 15:11 WIB
Ganjar Intens Komunikasi dengan Kubu Amin soal Gugatan Pilpres
Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Posko Kemenangan GAMA, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat/Ist
rmol news logo Kubu pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengakui telah berkomunikasi intensif  mengenai Pemilu 2024 dengan kubu paslon 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin).

Hal itu diungkapkan Ganjar Pranowo saat jumpa pers di Posko Kemenangan GAMA, Jalan Teuku Umar Nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/3).

“Kalau keputusan hari ini kami sudah mengantisipasi lama dan kami berkomunikasi cukup intens. Jadi ini cerita soal proses lama, persiapan lama, yang baru bisa diomongkan nanti. Jadi kami komunikasi cukup intens terkait hal itu,” ungkap Ganjar.

Namun, kata Ganjar, mengenai rencana menggugat hasil Pemilu 2024 ke Mahkamah Konstitusi (MK), kedua kubu akan berjalan sendiri-sendiri dengan gugatan yang sama.

“Soal partai lain mereka punya sikap sendiri-sendiri ya kami sangat menghormati. Dan itu sah adanya. Maka setelah ini pun, kami akan berkomunikasi lagi kepada beliau-beliau. Rasanya fatsun politik itu mesti kita lakukan,” kata mantan Gubernur Jawa Tengah ini.

Kubu paslon 03, Ganjar-Mahfud berencana mendaftarkan gugatan hasil Pemilu 2024 ke Mahkamah Konstitusi (MK) pada Jumat atau Sabtu pekan ini.

Sementara kubu paslon 01, Anies-Muhaimin sudah mengajukan gugatan ke MK pada Kamis (21/3).rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA