Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kubu Ganjar Pede Tetap Gulirkan Angket Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 21 Maret 2024, 14:40 WIB
Kubu Ganjar Pede Tetap Gulirkan Angket Pemilu
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo di Posko Pemenangan GAMA, Jalan Teuku Umar Nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/3)/RMOL
rmol news logo Rencana pengajuan hak angket DPR untuk menyelidiki dugaan kecurangan Pemilu 2024 oleh parpol pendukung diyakini tetap bergulir di parlemen.

Keyakinan itu disampaikan Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo saat jumpa pers di Posko Pemenangan GAMA, Jalan Teuku Umar Nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/3).

Sebab, perkembangan saat ini, rencana pengajuan hak angket DPR tinggal urusan administratif saja.  

“Jadi kami menyerahkan kepada kawan-kawan yang ada di parlemen. Rasanya sudah siap mereka, tinggal proses administratifnya,” ungkap Ganjar.

Kendati demikian, mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengamini bahwa tarik menarik kepentingan politik di parlemen bakal terjadi.

“Tentu pasti ada politiknya di sana, dan ini akan menarik. Political interplay-nya akan terjadi,” tegas Ganjar.

Lebih jauh, Ganjar menyatakan bahwa pihaknya tetap menyerahkan sepenuhnya kepada Anggota DPR RI dari fraksi parpol pendukungnya di Pemilu 2024 untuk urusan hak angket ini.

“Kebetulan saya dan Prof Mahfud tidak di DPR. Jadi sudah kita siapkan, kita berikan kepada partai dan DPR untuk menyiapkan itu,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA