Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Buka Puasa, Ganjar Minta Relawan Tetap Jaga Semangat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 20 Maret 2024, 21:07 WIB
Usai Buka Puasa, Ganjar Minta Relawan Tetap Jaga Semangat
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD/RMOL
rmol news logo Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo usai menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) para relawan Ganjar-Mahfud di Posko Kemenangan GAMA di Jalan Teuku Umar Nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malam (20/3).

Ganjar mengatakan, pihaknya bersama relawan membahas hal-hal yang menyenangkan sekaligus temu kangen.

“Tadi buka bersama, dan ketemu dengan kawan-kawan relawan ya, berbincang kangen-kangenan sambil yang merayakan, yang menjalankan puasa kita bisa buka bersama. Ya cerita yang menyenangkan dari banyak daerah,” ungkap Ganjar.

Ganjar mengaku tak memberikan arahan khusus kepada para relawannya perihal Pemilu 2024. Namun, ia hanya meminta para relawannya untuk menjaga semangat dan tetap menyuarakan kebenaran perihal pemilu.

“Relawan semua tetap kita jaga sialturrahmi. Jaga semangat. Sampaikan data, fakta, bukti kebenaran-kebenaran terkait dengan pemilu. Dan tentu bantu masyarakat. Itu yang paling penting,” pungkasnya.

Dalam acara buka puasa bersama ini, hadir cawapres Mahfud MD, dan sejumlah simpul relawan seperti Eksponen TPN, Prapanca 91, Tim Pesantren, Jaringan Alumni HMI, Nahdliyin dan Alumni PMII (Sapu Jagad), Sahabat Ganjar, Sahabat Mahfud Jabodetabek, FKGMNU, IKAMA, Yakorma, dan SAGAMA.rmol news logo article


EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA