Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syukuran Kemenangan, Kiai Maman dan Juhana Zulfan Serahkan Wakaf Tanah untuk Kantor PKB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 15 Maret 2024, 23:57 WIB
Syukuran Kemenangan, Kiai Maman dan Juhana Zulfan Serahkan Wakaf Tanah untuk Kantor PKB
Wakil Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB, KH Maman Imanulhaq, dan Ketua DPC PKB Majalengka H. Juhana Zulfan menyerahkan wakaf tanah kepada DPC PKB Majalengka, Jumat (15/3)/Istimewa
rmol news logo Sebagai wujud rasa syukur atas perolehan suara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Majalengka, Wakil Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB, KH Maman Imanulhaq, menyerahkan wakaf tanah kepada DPC PKB Majalengka yang nantinya bakal dibangun Kantor DPC PKB.

Proses penyerahan wakaf dilakukan Kiai Maman, yang sukses meraup suara terbanyak PKB untuk tingkat DPR RI di Dapil Jabar IX, beserta Ketua DPC PKB Majalengka H. Juhana Zulfan kepada jajaran pengurus PKB Majalengka.

"Wakaf tanah yang berasal dari saya dan H. Juhana Zulfan ini merupakan bentuk rasa syukur atas perolehan suara PKB yang tinggi di Majalengka. Saya berharap prestasi ini terus ditingkatkan apalagi dengan adanya kantor baru yang dapat menjadi motivasi baru bagi para pengurus dan kader PKB di Majalengka," kata Kiai Maman dalam sambutannya di Majalengka, Jumat (15/3).

Hadir pada kesempatan tersebut segenap pengurus teras DPC PKB Majalengka, seperti Sekretaris DPC Aan Subarhan, dan Bendahara DPC Ade Duryawan. Selain itu juga tampak sejumlah kiai berpengaruh Majalengka yang turut berperan dalam mengerek raihan suara PKB di Majalengka. Antara lain KH Abdur Rosyid, KH Yusuf Karim, KH Harun Bajuri, dan KH Iso Solah Parwani.

Sementara para caleg PKB yang memastikan perolehan kursinya di DPRD Majalengka yakni dr Hamdi di dapil 1, Juhana Zulfan di Dapil 2, H Nasir dan Ade Duryawan di Dapil 3, serta Tubagus Hishnu Najatin di Dapil 4, dan Imon Hidayat di Dapil 5.

Pada kesempatan itu, Kiai Maman juga mengapresiasi kerja pengurus DPC PKB Majalengka yang sukses mengantarkan kader-kadernya mendapat 6 kursi di tingkat DPRD Majalengka. Apalagi suara PKB di tingkat provinsi dan RI juga bertambah dibanding pemilu sebelumnya.

"Selamat kepada seluruh caleg PKB Majalengka yang terpilih sebagai Anggota DPRD Majalengka periode mendatang. Ini merupakan amanah yang diberikan oleh masyarakat yang perlu diperjuangkan saat nantinya telah dilantik sebagai anggota parlemen," imbuh Kiai Maman.

Kiai Maman yang merupakan Anggota Fraksi PKB DPR RI ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Majalengka yang telah memilih para wakil rakyat dari PKB di semua tingkatan.

Dalam rekapitulasi tingkat KPU Majalengka total suara yang diperoleh PKB untuk tingkat DPRD Kabupaten mencapai 76.596. Untuk tingkat DPRD Provinsi total suara yang diperoleh PKB sebanyak 69.378. Sementara di tingkat DPR RI, PKB memperoleh 63.432 suara, dengan jumlah suara caleg terbanyak diperoleh KH Maman Imanulhaq yang mencapai 31.538. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA