Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ramlan Nurmatias Kandidat Kuat Calon Walikota Bukittinggi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 14 Maret 2024, 05:18 WIB
Ramlan Nurmatias Kandidat Kuat Calon Walikota Bukittinggi
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bukittinggi, Ramlan Nurmatias (tengah)/Net
rmol news logo Dalam sebuah polling, nama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bukittinggi, Ramlan Nurmatias menempati posisi tertinggi sebagai Calon Walikota Bukittinggi periode 2024-2029.

Polling tentang Siapakah Kandidat Terkuat Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi 2024-2029..? dibuat pada 1 Maret 2024. Polling ini memiliki opsi jawaban dan sudah menerima suara.
 
Polling yang dilakukan dalam situs Pollingkita.com itu, Walikota Bukittinggi periode 2016-2021 ini memperoleh suara 62,2 persen dari 2010 responden.

Dia mengungguli kandidat lain seperti Fauzan Haviz (14,4 persen), Novil Anoverta (10,7 persen), Erman Safar (6,0 persen), Marfendi Ma'ad (4,2 persen), Heldo Aura (1,9 persen) dan Irwandi Dt Batujuah (0,5 persen).

Politikus Demokrat memang disebut-sebut menjadi calon terkuat di kota kelahiran Proklamator Indonesia Drs Mohammad Hatta atau Bung Hatta tersebut.

Pengamalan menjadi Walikota Bukittinggi satu periode, Ramlan dinilai sukses dalam melakukan pembangunan serta memajukan kesejahteraan masyarakat.

Ramlan juga terbilang sukses memimpin partai berlambang mercy di Bukittinggi. Demokrat meraup 9.166 suara yang kemungkinan memiliki 3 wakil di kota tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA