Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

12 Caleg Ini akan Wakili Dapil DKI Jakarta 1

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 07 Maret 2024, 23:02 WIB
12 Caleg Ini akan Wakili Dapil DKI Jakarta 1
Gedung DPRD DKI Jakarta yang berlokasi di Jalan Kebon Sirih Nomor 18, Gambir, Jakarta Pusat/Ist
rmol news logo Tercatat ada 12 caleg yang berpeluang mewakili warga Dapil DKI Jakarta 1 di DPRD DKI periode 2024-2029.

Dapil Jakarta 1 ini meliputi Kecamatan Gambir, Kecamatan Sawah Besar, Kecamatan Kemayoran, Kecamatan Senen, Kecamatan Cempaka Putih, Kecamatan Menteng, Kecamatan Tanah Abang dan Kecamatan Johar Baru.

Hal ini terpantau dari Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kota Jakarta Selatan yang digelar di Lumire Hotel & Convention Center, Senen, Jakarta Pusat, pada Rabu (6/3).

PKS, Partai Gerindra, dan PDIP sama-sama mengirimkan dua wakilnya ke DPRD DKI Jakarta yang berlokasi di Jalan Kebon Sirih Nomor 18, Gambir, Jakarta Pusat.

Sementara PSI, Partai Nasdem, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, dan PKB kompak kebagian satu kursi di Kebon Sirih.

PKS diwakili M Hasan Abdillah dan Ismail, Partai Gerindra dihuni Nuchbatillah dan Dian Pratama, sementara PDIP mengirimkan Wa Ode Herlina dan Pandapotan Sinaga.

Selanjutnya caleg lain yang potensial lolos adalah Elva Farhi Qolbina (PSI), Riano P Ahmad (Partai Nasdem), Basri Baco (Partai Golkar), Alwi Moehamad Ali (PAN), Desie Christhyana Sari (Partai Demokrat), dan Heri Kustanto (PKB).rmol news logo article

Sebagaimana diketahui, penghitungan suara oleh KPU sudah dilakukan sejak Rabu (14/2). KPU menghimpun data perolehan suara dari semua TPS di seluruh Indonesia melalui aplikasi Sirekap. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA