Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersyukur Pemilu Berjalan Damai, Sahabat Bang Ara dan Stefanus Gusma Bagi-bagi Makan dan Susu Gratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 03 Maret 2024, 02:24 WIB
Bersyukur Pemilu Berjalan Damai, Sahabat Bang Ara dan Stefanus Gusma Bagi-bagi Makan dan Susu Gratis
Acara Sahabat Ara dan Stefanus Gusma membagikan makanan dan susu gratis kepada ibu hamil di Wisma Sriwijaya, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (2/3)/Istimewa
rmol news logo Sahabat Ara Sirait dan Stefanus Gusma yang termasuk dalam relawan Prabowo-Gibran menggelar syukuran atas Pemilu 2024 yang berjalan aman, damai, dan lancar di Wisma Sriwijaya, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (2/3).

Ucapan syukur diisi dengan doa dan makan siang bersama, pembagian susu untuk ibu hamil juga anak-anak. Tak ketinggalan pemberian alat tulis-menulis untuk anak-anak.

"Hari ini kita memberikan susu kepada para ibu hamil sebagai bentuk dukungan kita untuk calon generasi emas 2045. Kita meningkatkan kualitas SDM bagi bayi dan anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah," kata Gusma melalui keterangannya, Sabtu (2/3).

Tidak sampai disitu, di hadapan para pendukung pasangan Prabowo-Gibran, Gusma mengapresiasi seluruh pihak yang turut membantu penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Terimakasih kepada KPU, Bawaslu, hingga petugas TPS, dan apresiasi terhadap Polri dan TNI yang membuat kondisi aman dan kondusif," ucap Gusma.

Soal pembagian makan siang dan susu gratis ke ibu hamil, Gusma menyebut hal ini memiliki efek berganda, khususnya terkait potensi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Karena di banyak negara, baik berkembang maupun maju, program ini telah terbukti menjadi salah satu aspek kunci dalam mengecilkan kesenjangan pendidikan, nutrisi, dan kesehatan. Serta memiliki berbagai dampak positif lain yang belum pernah dibayangkan sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gusma juga menyampaikan, Sahabat Bang Ara dan Stefanus Gusma bersyukur atas keunggulan perolehan suara pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam hasil quick count.

Untuk itu, Gusma meminta masyarakat terus mendukung dalam doa dan mengawal dalam proses penghitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA