Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Siap Kawal Transisi Pemerintahan Terpilih, Sinyal Koalisi?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 29 Februari 2024, 16:10 WIB
PPP Siap Kawal Transisi Pemerintahan Terpilih, Sinyal Koalisi?
Ketua Bappilu Nasional DPP PPP Sandiaga Salahuddin Uno/Ist
rmol news logo Berada di gerbong pemerintahan Presiden Joko Widodo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siap mengawal proses transisi menuju pemerintahan terpilih berikutnya.

Hal ini disampaikan Ketua Bappilu Nasional DPP PPP Sandiaga Salahuddin Uno lewat video singkatnya di platform X seperti dikutip redaksi, Kamis (29/2).

"Sebagai partai yang ada di dalam pemerintahan Pak Jokowi, PPP ikut memastikan adanya transisi kepada pemerintahan terpilih nanti dengan lancar dan sinergis serta kolaboratif," kata Sandiaga.

PPP berkomitmen untuk menjaga kontinuitas pemerintahan dan memastikan agar tidak terjadi ketidakpastian yang dapat mengganggu stabilitas politik dan keamanan nasional.

Partai berlambang Ka'bah itu juga siap memberikan kontribusi positifnya untuk menjamin kelancaran proses transisi dan menjaga stabilitas politik demi kemajuan Indonesia ke depan.

"Oleh karena itu kita harus pastikan bahwa nanti pemerintahan yang terpilih menjadi pemerintahan yang bisa mengakselerasi,untuk kita bisa mencapai Indonesia emas di 2045," pungkasnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA