Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Optimis Lolos Parlemen, Sandiaga Instruksikan Kader Kawal Ketat Suara PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 29 Februari 2024, 14:43 WIB
Optimis Lolos Parlemen, Sandiaga Instruksikan Kader Kawal Ketat Suara PPP
Ketua Bappilu Nasional DPP PPP Sandiaga Salahuddin Uno/RMOL
rmol news logo Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diminta untuk totalitas mengawal penghitungan suara Pemilu 2024.

Ketua Bappilu Nasional DPP PPP Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa pemilu memang telah selesai, tapi pengawalan dan juga pengamanan suara harus terus ditingkatkan.

"Setiap kader ini harus mengamankan karena suara PPP diindikasi banyak yang hilang di beberapa kawasan terutama di beberapa dapil-dapil yang selama ini menjadi andalan PPP," kata Sandi lewat video singkatnya di platform X, Kamis (29/2).

Sandi mengklaim, suara PPP saat ini sudah berada di atas 4 persen. Artinya partai berlambang Kabah ini lolos ke parlemen karena  berhasil melampaui ambang batas parlemen alias parliamentary threshold.

"Jadi kita harus mengawal dan harus banyak berdoa dan berkoordinasi dengan semua pihak agar PPP akan lolos," sambung mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Sandi yang saat ini menjabat Menteri Parekraf itu menambahkan, PPP akan terus membangun ukhuwah, persatuan, dan istikamah sebagai partai pendukung pemerintah.

"Berjuang bersama rakyat untuk harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah," tandasnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA