Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baliho Ridwan Kamil "OTW Jakarta" Bukan untuk Pilgub DKI, Tapi untuk Launching Skincare

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 29 Februari 2024, 13:43 WIB
Baliho Ridwan Kamil "OTW Jakarta" Bukan untuk Pilgub DKI, Tapi untuk Launching Skincare
Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kami dalam akun instagram @ridwankamil/Repro
rmol news logo Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) membuat klarifikasi terkait baliho yang berisi foto dirinya "OTW Jakarta" dengan membawa tas ransel.

Baliho ini menimbulkan isu bahwa dirinya akan maju Pilkada DKI.

Lewat akun instagram @ridwankamil, RK mengatakan bahwa maksud dari baliho itu adalah untuk promosi skincare, bukan terkait politik.

“Billboard yang kemarin ramai itu, bukanlah billboard komunikasi politik. Tapi itu adalah billboard marketing iklan di mana saya menjadi brand ambassador sebuah inovasi skincare khusus untuk para lelaki yang bernama @r1formen,” demikian tulis RK dalam akun Instagram yang dikutip redaksi pada Kamis (29/2).

Adapun alasan penulisan "OTW Jakarta" dalam baliho itu karena launching skincare itu dilakukan di Senayan City, Jakarta Pusat pada Senin 18 Maret 2024.

Masih dalam postingan instagram, RK membantah Bendahara Umum NasDem yang menyebut RK ingin maju Pilkada DKI.

“Jadi Bang @ahmadsahroni88 itu bukan billboard mau nyagub di Jakarta yaa. Silakan Abang aja yang ramai-meramaikan urusan ini. Saya belum mau ikutan. Hemat saya, pilpres saja belum usai perhitungan KPU-nya. Masa sudah harus membahas tentang pilkada yang masih lama, November 2024,” kata Ridwan Kamil.

Bursa Calon Gubernur untuk Pilkada Jakarta yang bakal digelar 27 November mendatang mulai menjadi sorotan. Sejumlah nama-nama yang tak asing diperkirakan bakal meramaikan kontestasi pemilihan calon pemimpin baru di Ibu Kota.

Selain Ridwan Kamil, Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni dan Mantan Bupati Kabupaten Tangerang Ahmad Zaki Iskandar disebut-sebut akan maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA