Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bos Ayam Bakar Kambal Unggul Sementara di Dapil 7 Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 23 Februari 2024, 08:19 WIB
Bos Ayam Bakar Kambal Unggul Sementara di Dapil 7 Jakarta
Dukungan masyarakat kepada Dadiyono sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta/Ist
rmol news logo Perolehan suara sementara versi real count KPU menempatkan Caleg DPRD DKI Jakarta, Dadiyono unggul dari sembilan calon lain.

Pengusaha kuliner ini maju sebagai caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta daerah pemilihan 7 dari Partai Golkar.

Dari suara yang sudah masuk sebesar 40.68 persen, terhitung Jumat (23/2), Ketua Harian IWAKK Walet Emas ini menduduki peringkat pertama dengan menorehkan 4.810 suara.

Pemilik restoran Ayam Bakar Kambal itu mengungguli Ketua DPD KNPI DKI Jakarta, Ronny Bara Pratama yang meraup 2.790 suara.

Sementara itu, Gaya Ratna Mustika Arum Kartasasmita yang merupakan anak Ginanjar Kartasasmita berada di posisi ketiga dengan meraih 1.160 suara.

Dadiyono datang ke hampir semua pelosok di daerah pemilihan 7, yakni Kecamatan Setiabudi, Kecamatan Kebayoran Baru, Kecamatan Cilandak, Kecamatan Kebayoran Lama, dan Kecamatan Pesanggrahan.

Total jumlah kursi DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 2024 adalah 106 kursi. Jumlah Dapil DPRD DKI Jakarta terbagi menjadi 10 Dapil.

Sebelumnya, Ketua Partai Golkar Jakarta Selatan, Kreshna Putra optimistis bisa mendapatkan 3 kursi DPRD DKI pada Pemilu 2024.

Menurut dia, hasil rekap C1 menyebutkan, di dapil 7 Golkar mendapatkan dua kursi dari 10 kursi yang diperebutkan. Sementara itu, di dapil 8, Golkar mendapatkan satu kursi dari 12 kursi yang tersedia. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA