Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapat Bareng Ketum Parpol, Ganjar: Kita Sepakat Tunggu Keputusan KPU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 15 Februari 2024, 14:55 WIB
Rapat Bareng Ketum Parpol, Ganjar: Kita Sepakat Tunggu Keputusan KPU
Ganjar Pranowo/Net
rmol news logo Capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar pertemuan dengan para ketum parpol pengusung dan pendukung di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (15/2).

Hadir dalam pertemuan itu, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengungkapkan hasil pertemuan yaitu membahas evaluasi proses Pemilu 2024 yang terindikasi kecurangan terstruktur sistematis dan masif.

"Membahas evaluasi, laporan dari daerah-daerah gitu ya baik dari struktural partai kemudian dari relawan maupun perkembangan-perkembangan terakhir," ungkap Ganjar.

Adapun, mengenai hasil hitung cepat yang mana Pasangan Capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul sementara, Ganjar menegaskan bahwa pihaknya masih menunggu hasil rekapitulasi resmi KPU RI.

"Kita sudah sepakat kita akan menunggu keputusan KPU, sesuai dengan apa yang akan disampaikan KPU sambil teman-teman bekerja," kata mantan Gubernur Jawa Tengah ini.

Lebih jauh, Ganjar memastikan bakal menghormati apapun yang menjadi keputusan KPU RI kelak.

"Kita akan menunggu keputusan dari KPU, dan apapun yang diputuskan oleh KPU nanti kita akan ikuti, kita menghormati proses kok," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA