Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Capres PDIP Layu di Solo, FX Rudyatmo: Kita Tunggu Hasil KPU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 15 Februari 2024, 09:39 WIB
Capres PDIP Layu di Solo, FX Rudyatmo: Kita Tunggu Hasil KPU
Suasana Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Solo/RMOLJateng
rmol news logo Hasil hitung cepat atau quick count di Kota Solo menunjukkan perolehan suara Pasangan Calon Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul.

Alhasil, Paslon Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang diusung PDI Perjuangan di Kota Solo, yang disebut sebagai kandang banteng, berada di posisi kedua.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo mengaku masih memantau perolehan suara Pilpres 2024 dari bspnska-pilpres.org atau quick count internal milik PDIP.

"Kita menerima hasil quick count. Dan tetap yang kita tunggu hasil yang sebenarnya, keputusan KPU," ujar Rudy di Kantor DPC PDIP Solo dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Kamis (15/2).

Rudy mengaku kaget dengan hasil tersebut, namun ia mengatakan bahwa kader PDIP khususnya di Solo sudah melakukan upaya semaksimal mungkin pada Pemilu 2024 ini.

Dia juga mengingatkan semua kader-kadernya untuk tidak stres dan melakukan tindakan yang di luar perintah DPC.

"Tunggu keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat. Itulah nanti yang menjadi acuan kita. Dan apapun hasil yang diperoleh ya harus kita terima dengan lapang dada," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA