Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terus Ikuti Perkembangan, Ganjar Minta Semua Pihak Tetap Tenang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 14 Februari 2024, 18:13 WIB
Terus Ikuti Perkembangan, Ganjar Minta Semua Pihak Tetap Tenang
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo/RMOL
rmol news logo Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengatakan pihaknya tetap mengikuti apapun yang tengah terjadi saat ini. Ia berharap semua pihak untuk tenang.

Hal itu disampaikan Ganjar sesaat sebelum meninggalkan Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud di Jalan Teuku Umar Nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (14/2).

“Kita selalu mengikuti apapun yang ada di media ya, apa yang diberitakan. Tenang semuanya,” ucap Ganjar.

Saat ditanya soal hasil sementara hitung cepat atau quick count Pilpres 2024, Ganjar mengatakan bahwa perangkat pendukung baik di tingkat pusat hingga daerah masih terus bekerja.

“Jadi hari ini dari seluruh saksi, dari partai, mereka sekarang lagi bekerja, dan tidak ada perjuangan yang sia-sia. Dan tentu saja semua masih semangat dan kita juga semangat,” tutur mantan Gubernur Jawa Tengah ini.

Ganjar menambahkan, pihaknya mendapatkan informasi bahwa hingga saat ini tim internal masih melakukan pengecekan terkait penghitungan suara paslon nomor urut 3 di Pilpres 2024.

“Tadi saya mendapat informasi dari seluruh Indonesia, dari hasil-hasil yang ada dan sekarang lagi diakumulasikan nantinya di partai, lebih khusus yang di PDI Perjuangan. Maka kita tunggu saja, nanti yang sifatnya teknis, kawan-kawan TPN yang sedang menyiapkan,” demikian Ganjar. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA