Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua TPN Ganjar-Mahfud: Kecurangan Pilpres 2024 Terstruktur, Sistematis, dan Masif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 14 Februari 2024, 17:38 WIB
Ketua TPN Ganjar-Mahfud: Kecurangan Pilpres 2024 Terstruktur, Sistematis, dan Masif
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid/Net
rmol news logo Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mendapatkan informasi dari berbagai sumber bahwa proses Pemilu 2024 terjadi begitu banyak kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif.

Hal itu diungkapkan Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, saat jumpa pers di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud, Jalan Teuku Umar Nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

“Kami juga bersamaan dengan itu mendapatkan informasi bahwa banyak sekali temuan proses Pilpres 2024 dinodai berbagai kecurangan secara terstruktur, sistematis, dan juga masif,” kata Arsjad.

Mantan Ketua Kadin itu menyebut pihaknya bersama seluruh perangkat pendukung Ganjar-Mahfud, mulai dari parpol pengusung, pendukung, hingga relawan tengah melakukan investigasi menyeluruh.

“Sedang kami lakukan investigasi. Tim Hukum TPN Ganjar-Mahfud juga terus melakukan investigasi. Ini sedang on going,” tegasnya.

Lebih lanjut, Arsjad menyebut bahwa Pilpres 2024 ini bukan soal kalah atau menang, lebih jauh daripada itu harus memenangkan rakyat Indonesia.

“Yang paling penting adalah bahwa buat kita ini bukan sekadar soal menang atau kalah, tapi yang menang ini harus rakyat Indonesia,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA