Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nyoblos di TPS 053 Kebagusan, Megawati Ditemani Anak Cucu hingga Mantu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 14 Februari 2024, 11:53 WIB
Nyoblos di TPS 053 Kebagusan, Megawati Ditemani Anak Cucu hingga Mantu
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, bersama keluarganya menunggu untuk memberikan hak suaranya di TPS 053, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 dengan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 053 di dekat kediamannya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/2).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Megawati yang mengenakan baju serbaputih dibalut selendang merah itu didampingi sejumlah anggota keluarganya.

Mulai dari Ketua DPP PDIP Puan Maharani bersama suami Hapsoro Sukmonohadi dan anak-anaknya, Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari dan Praba Diwangkara Caraka Putra Soma.

Hadir pula mendampingi Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo ditemani istri Nancy Prananda dan anak-anaknya, Diah Safira Oktalinakasih dan Muhammad Prabhaswara Pranakarno.

Tampak hadir pula di lokasi, politikus PDIP Eriko Sotarduga dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Setelah mencoblos, Megawati dijadwalkan akan memonitor penghitungan suara di kediamannya bersama capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Direncanakan nanti Pak Ganjar, Pak Mahfud setelah mencoblos di daerahnya masing-masing, kemudian nanti juga akan bergabung melakukan monitoring di Kebagusan. Dan kemudian baru dipusatkan di Teuku Umar di tempat posko pemenangan Ganjar-Mahfud," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Selasa kemarin (13/2). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA