Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Jatim Minta Warga Datang dan Kawal TPS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 13 Februari 2024, 20:24 WIB
PDIP Jatim Minta Warga Datang dan Kawal TPS
Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Timur, Said Abdullah/RMOL
rmol news logo Hari pencoblosan Pemilihan Umum Serentak (Pemilu) 2024 diharapkan berjalan lancar dan damai.

Secara khusus, Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Timur, Said Abdullah mengimbau masyarakat untuk ikut berpartisipasi menyalurkan hak suaranya di Pemilu 2024.

“Mari jaga pemilu besok adil, damai, dan lancar. Buat masyarakat Provinsi Jatim hadir ke TPS masing-masing memberikan hak pilih serta menjadi warga negara Indonesia yang baik dengan memenuhi kewajibannya,” kata Said dalam keterangan resmi, Selasa (13/2).

Said juga mengimbau kepada kader, simpatisan PDIP dan masyarakat yang ada di Jawa Timur untuk siaga dan mengawasi pemilu. Kepada masyarakat, ia meminta untuk tidak sungkan dan ragu melaporkan ke Bawaslu dan Kepolisian jika menemukan kecurangan.

"Semua itu demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu demi terciptanya demokrasi yang berkualitas di Indonesia," paparnya.

Di sisi lain, Said yakin para kader dan simpatisan PDIP dapat menjaga pemilu besok. Keyakinan itu sudah dibuktikan saat pelaksanaan kampanye baik legislatif dan calon presiden dan wakil presiden di wilayah Jatim berjalan lancar dan damai.

"Antusias tidak hanya dari kader dan simpatisan, bahkan masyarakat juga ikut dalam bagian pesta rakyat tersebut," demikian kata legislator Dapil Jatim XI ini. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA