Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berikan Layanan Gratis, Jaringan Ganjar Nusantara: Kesehatan Hak Semua Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 22:44 WIB
Berikan Layanan Gratis, Jaringan Ganjar Nusantara: Kesehatan Hak Semua Orang
Jaringan Ganjar Nusantara DKI Jakarta menggelar pemeriksaan gratis untuk warga Jakarta/Ist
rmol news logo Jaringan Ganjar Nusantara DKI Jakarta menggelar pemeriksaan gratis untuk warga Jakarta. Kegiatan ini, menjadi penutup rangkaian sosialisasi pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di masa kampanye Pemilu 2024.

Tidak kurang 500 warga hadir dalam acara yang digelar di Gelanggang Remaja Cipayung dan Yayasan Nurul Musthofa Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (10/2).

Ketua Jaringan Ganjar Nusantara DKI Jakarta, KH. Taufik Damas mengatakan, pemeriksaan kesehatan gratis ini dilaksanakan dalam rangka mendukung visi pasangan Ganjar-Mahfud di bidang kesehatan.

Yaitu memberikan akses kesehatan terbaik kepada berbagai lapisan masyarakat, termasuk ibu, anak, lansia, disabilitas, dan masyarakat adat di daerah terisolir.

"Kesehatan itu hak semua orang. Jangan sampai ada masyarakat yang sakit karena tidak terdeteksi penyakitnya lantaran tidak punya uang untuk cek kesehatan," ujar Taufik.

Adapun layanan kesehatan yang diberikan dalam acara tersebut meliputi cek berat badan, tekanan darah, gula darah, asam urat, dan pembagian vitamin gratis.

Taufik menambahkan, melalui kegiatan itu pihaknya ingin masyarakat lebih dekat dengan pasangan Ganjar-Mahfud melalui kegiatan ini.

"Kami berharap kegiatan ini bisa dinikmati manfaatnya oleh masyarakat. Sebab program-program Ganjar-Mahfud selalu dekat dengan rakyat," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA