Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMPANYE AKBAR

Ahmad Dhani Pilih Berkaos Hitam di Tengah Lautan Biru SUGBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 13:56 WIB
Ahmad Dhani Pilih Berkaos Hitam di Tengah Lautan Biru SUGBK
Musisi Ahmad Dhani ditemani putranya, El Jalaluddin Rumi tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta untuk menghadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran/RMOL
rmol news logo Musisi Ahmad Dhani ikut serta dalam kampanye akbar Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bertajuk "Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu siang (10/2).

Pentolan Band Dewa 19 itu tampak mengenakan kaos hitam berlambang album Pandawa Lima yang dirilis pada tahun 1997 serta mengenakan kaca mata. Dhani tidak terlihat mengenakan kemeja biru seperti massa pendukung lain di GBK.

Sejak turun dari pintu VIP, Dhani melambaikan jari tangan dua ke arah para awak media. Dhani ditemani putranya, El Jalaluddin Rumi dan langsung masuk ke dalam lokasi kampanye di Stadion GBK.

Bukan hanya Dhani, sejumlah politisi senior dan mantan pejabat negara turut hadir dalam kampanye ini. Di antaranya Ketua Umum Parta Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, Hatta Rajasa, Gus Miftah, Agum Gumelar, dan beberapa tokoh lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, massa terus memadati area dalam stadion GBK.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.