Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMPANYE AKBAR

Cak Imin Tiba di JIS Basah Kuyup, Kacamata Sampai Berembun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 09:36 WIB
Cak Imin Tiba di JIS Basah Kuyup, Kacamata Sampai Berembun
Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar saat tiba di JIS, Jakarta/RMOL
rmol news logo Calon Wakil Presiden RI nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tiba di Jakarta International Stadium (JIS) dalam kondisi basah kuyup pada Sabtu (10/2).

Cak Imin tiba sekitar pukul 08.30 WIB dan langsung menuju ruangan VIP. Saat tiba di lokasi, raut muka Cak Imin dipenuhi keringat, bahkan sampai membuat kacamata yang ia pakai berembun.

Mengenakan pakaian berwarna putih, Cak Imin berjalan sepanjang 3,5 kilometer untuk sampai ke tempat kampanye terakhirnya jelang pemilihan presiden 14 Februari.

"Alhamdulillah jalan tiga kilometer setengah. Meski himpit-himpitan, tapi alhamdulillah semuanya nyaman, aman, tenang," ujar Cak Imin.

Imin menceritakan, bagaimana dirinya berangkat ke JIS sejak pukul 06.50 WIB dan terpaksa berjalan kaki karena pintu akses telah ditutup.

"Saya berangkat jam 7 kurang 10, luar biasa semangatnya membara sampai teriak-teriak menitipkan Indonesia," kata dia.

Lebih lanjut, Cak Imin mengaku terharu saat melihat para pendukung Amin yang begitu antusias dalam acara kampanye akbar mereka. Melihat antusiasme massa, Ketua Umum PKB ini pun optimis Amin akan lolos menjadi Presiden Indonesia satu putaran.

"Mereka menitipkan harapan, saya optimis ini real. Luar biasa, ini tanda-tanda Amin menang satu putaran," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA