Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMPANYE AKBAR

Berkah Hujan Imlek, Puluhan Ribu Pendukung Ganjar-Mahfud di Hajatan Rakyat Solo Tetap Bertahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 08:08 WIB
Berkah Hujan Imlek, Puluhan Ribu Pendukung Ganjar-Mahfud di Hajatan Rakyat Solo Tetap Bertahan
Suasana di Hajatan Rakyat Solo. /ist
rmol news logo Puluhan ribu massa pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD memilih tetap bertahan di lokasi acara Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2), meskipun diguyur hujan deras.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL, massa sudah berbondong-bondong mendatangi lokasi sejak pukul 06.30 WIB. Mereka datang dengan berbagai macam kendaraan dan atribut dukungan.

Namun, sekitar pukul 07.30 WIB, langit nampak mendung. Tak lama hujan pun turun dan mengguyur lokasi acara. Massa tetap berkumpul di lokasi acara. Sebagian rela hujan-hujanan, dan sebagian nampaknya telah menyiapkan diri menggunakan jas hujan dan payung.

“Hujan berkah Imlek,” seru sejumlah massa yang hadir dan menikmati suasana.

Diketahui, hari ini Sabtu (10/2) bertepatan dengan Hari Raya Imlek.

Acara pun masih terus dilanjutkan dengan penampilan musik yang dibawakan oleh grup musik Airlangga. Ada Lala Widy dan Lady Rara yang menyemarakkan suasana. Acara ini juga dipandu host kenamaan seperti salah satunya Vega Darwanti.

Di luar Benteng Vastenberg, Ganjar-Mahfud mengikuti prosesi kirab budaya hingga menyaksikan pameran mural yang menggambarkan ekspresi dan harapan untuk paslon nomor urut 3.

Dijadwalkan, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang hingga Plt Ketum PPP M Mardiono dijadwalkan hadir dalam acara ini.

Tak lupa juga jajaran Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, seperti Ketua TPN Arsjad Rasjid, hingga jajaran Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA