Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

15 Ribu Relawan Jaman Siap Banjiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 09 Februari 2024, 18:18 WIB
15 Ribu Relawan Jaman Siap Banjiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud
Relawan Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) siap merapat di kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Jawa Tengah/Ist
rmol news logo Relawan Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) siap merapat ke Kota Solo dan Semarang di hari terakhir masa kampanye akbar pemilihan presiden pada Sabtu, (10/2).

Komandan Pemenangan Pemilu DPP Jaman, Ricky Panjaitan mengatakan, pihaknya sudah menginstruksikan struktur kota terdekat melalui simpul-simpul massa untuk segera memobilisasi kader dan simpatisan Jaman.

Simpul-simpul relawan tersebut meliputi Jawa Tengah dan perbatasan Jawa Barat serta Jawa Timur.

"Bahkan informasi terakhir, ada beberapa perwakilan dari kota Jakarta dan Sumatera siap hadir. Kami memperkirakan akan hadir 15 ribu orang," kata Ricky Panjaitan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/2).

Antusiasme tersebut sejalan dengan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud untuk memimpin Indonesia ke depan.

Melalui kampanye akbar hari terakhir ini, DPP Jaman ingin menyampaikan pesan kepada seluruh pendukung Ganjar-Mahfud untuk mengawal proses pemilu, dari TPS hingga kepada penghitungan.

“Lawan setiap bentuk kecurangan, karena demokrasi tak boleh dirusak. Jangan gentar karena kita ada Ganjar, jangan takut karena kita ada Mahfud,” pungkas Ricky. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA