Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin: Sejak Dulu Pers Berperan Penting Kawal Pembangunan Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 09 Februari 2024, 13:56 WIB
Cak Imin: Sejak Dulu Pers Berperan Penting Kawal Pembangunan Bangsa
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Pers Indonesia diharapkan terus memberikan informasi yang berkualitas dan terpercaya untuk kemajuan bangsa.

Harapan ini disampaikan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menanggapi Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh setiap tanggal 9 Februari.

"Sejak dulu pers memegang peranan yang sangat penting dalam mengawal pembangunan bangsa," kata Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

"Lalu pada era-era pra kemerdekaan, pers berfungsi sebagai corong informasi dan sebagai alat propaganda untuk mewujudkan kemerdekaan bangsa," sambungnya.

Untuk itu, dalam rangka memperingati HPN, Cak Imin mendorong insan pers terus bekerja dengan profesional dalam menyampaikan informasi berkualitas.

"Saya sangat yakin, media yang profesional, memberikan informasi-informasi yang benar, mendidik, selamanya akan tetap punya pembacanya sendiri dan dicintai masyarakat. Selamat Hari Pers Nasional 2024. Maju terus pers Indonesia!" pungkas Cak Imin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA