Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Kampanye Berakhir, Ganjar dan Mahfud Sapa Rakyat Bogor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 09 Februari 2024, 10:06 WIB
Jelang Kampanye Berakhir, Ganjar dan Mahfud Sapa Rakyat Bogor
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD/Net
rmol news logo Memasuki hari ke-74 atau sehari menjelang berakhirnya masa kampanye terbuka Pilpres 2024, Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan menghadiri Hajatan Rakyat Bogor di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (9/2).

Ganjar akan mengawali kegiatannya dengan mengunjungi Keuskupan Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi Tim Media TPB Ganjar-Mahfud, Ganjar akan menemui Uskup Keuskupan Bogor Mgr Paskalis Bruno Syukur O.F.M beserta jajaran Keuskupan Bogor di Pusat Pastoral Keuskupan Bogor.

Usai pertemuan dengan jajaran Keuskupan Bogor, Ganjar akan menghadiri Hajatan Rakyat Bogor di Stadion Pakansari.

Ganjar dijadwalkan untuk menyampaikan orasi politik pada acara Hajatan Rakyat Bogor, yang akan dimeriahkan band legendaris Slank.

Selain itu, Hajatan Rakyat juga akan menampilkan  artis dan musisi seperti Anang Hermansyah, Kuburan Band, PAS Band, Jamrud, dan artis Dangdut KDI Dina, Kania Permatasari, Shela Julian, serta Yayuk.

Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud Yenny Wahid, Jurkam Nasional Adian Napitupulu juga dipastikan hadir bersama ketua dan kader partai politik pengusung Ganjar-Mahfud, caleg, kepala daerah, simpatisan, dan relawan.

Dari Stadion Pakansari, Ganjar beserta rombongan akan bertolak menuju Jakarta untuk menghadiri acara “Pesan Cinta Alumni Jawa Barat” di Puri Agung, Grand Sahid Jaya Hotel.

Selanjutnya Ganjar didampingi Yenny Wahid akan menuju Kawasan Tambora, Jakarta Barat untuk menemui warga Tionghoa pada acara “Makan Malam Imlek” di Restoran Empurau, Jembatan Lima Raya.  

Sementara itu, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD menjalani aktivitas di Sukabumi dan Bogor.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA