Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dinasihati Aa Gym, Cak Imin: InsyaAllah Kami Praktikkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 09 Februari 2024, 02:34 WIB
Dinasihati Aa Gym, Cak Imin: InsyaAllah Kami Praktikkan
Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar, memberikan sejumlah nasihat dan pesan saat disambangi Cawapres Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar/Istimewa
rmol news logo Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, sowan ke kediaman Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, KH Abdullah Gymnastiar, di Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/2).

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu bersyukur bisa sowan dan didoakan oleh sosok yang populer dikenal dengan sapaan Aa Gym itu.

"Tentu saja doa dan dukungan beliau menjadi semangat saya," kata Cak Imin.

Cawapres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa itu pun berjanji mengamalkan nasihat yang diberikan Aa Gym.

"InsyaAllah kami akan praktikkan semua nasihat Aa Gym. Niat ditata, penuh kesabaran, penuh kehati-hatian. Sekaligus ini musibah kalau mendapatkan amanah," sebut Cak Imin.

Sementara itu, Aa Gym berpesan agar kepemimpinan nasional ke depan mengutamakan akhlak. Pasalnya, lanjut Aa Gym, akhlak menjadi sumber masalah di negeri ini.

"Seperti apa sih orang yang akhlaknya baik? Pasti hidupnya nyaman. Karena dia tidak ada ambisi duniawi. Kalaupun dia punya jabatan, ambisinya untuk mempersembahkan yang terbaik sebagai amal sholeh. Karena jabatan bukan tanda kemuliaan tapi tanda beratnya cobaan," pesan Aa Gym kepada Cak Imin. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA